5 Makanan Super Untuk Seks yang Lebih Baik

 

Jika ada satu hal yang semua orang inginkan, maka itu adalah memiliki kegiatan seks yang lebih baik. Bagaimana caranya? Seks yang lebih baik adalah kombinasi dari libido yang aktif, peningkatan mood, dan gairah seksual, yang mampu memicu semua indera untuk dapat menikmati seks. Untuk memberikan pengalaman yang lebih memuaskan lagi, berikut daftar makanan super yang akan membuat Anda mendapatkan seks yang lebih baik:

1. Susu

Dalam tradisi India, pada malam pernikahan, pengantin perempuan diwajibkan untuk membawakan segelas susu untuk suami mereka. Dari situ bisa ditebak bahwa orang India tahu minuman ini merupakan makanan super untuk seks yang lebih baik. Produk hewani tinggi lemak seperti susu, mentega dan krim akan meningkatkan hormon seks Anda.

2. Tiram

Dikenal sebagai afrodisiak, makanan alami ini tidak hanya membantu meningkatkan libido Anda, tetapi juga membantu meningkatkan produksi sperma pria.

3. Anggur merah

Sebuah penelitian membuktikan bahwa anggur merah memiliki dampak positif pada kehidupan seks Anda. Minuman atau dua anggur merah tidak hanya akan membantu melancarkan semua hal yang menghambat gairah tapi juga akan meningkatkan libido Anda dan membuat Anda aktif secara seksual.

4. Cokelat

Cokelat mengandung theobromine, alkaloid, yang merangsang dan meningkatkan gairah seksual. Makan cokelat juga bisa meningkatkan mood secara keseluruhan sehingga membantu mendapatkan seks yang lebih baik.

5. Pala atau Nutmeg

Nutmeg memiliki esensi yang kuat yang bertindak sebagai stimulan. Dikenal sebagai afrodisiak, merangsang sel-sel saraf dan meningkatkan sirkulasi darah yang pada gilirannya meningkatkan gairah seksual Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s